i love my life

i write to fight my short-memory-loss | my room for learning and sharing something new

Cerita Konyol Hari Ini: Kukira Ahjussi Islam, Ternyata… :))

on 16 May 2012

imageSetelah meng-guide mba Juwita & Kartini ke beberapa tempat wisata di Busan, saya segera berlari menuju subway menuju kampus lalu lanjut naik taxi (karena udah terlambat 30 menit masuk kelas). Sebelum naik taxi, saya sempat lihat jam lalu buru-buru masukin hp ke dalam kantong. Pas udah di taxi, terjadi percakapan berikut ini:

Me: (mendengar lantunan ayat Al-Quran di dalam taxi) Lho ahjussi tahu bahasa Arab kah? *dengan bahasa Korea seadanya*
Ahjussi: Nggak
Me: (masih penasaran kok ada suara yang sama) Lho kok saya dengar suara bahasa Arab? *sambil ngedeketin telinga ke radio*
Ahjussi: Bla bla bla… *yg aku nggak ngerti artinya*
Me: (gak mau ge-er jadi keluarlah pertanyaan ini) Ahjussi Kristen kah? *kan ada orang Kristen yang pake bahasa Arab juga*
Ahjussi: Nggak
Me: Lho.. Jadi Islam dong?
Ahjussi: Nggak.. Tapi aku tahu Muhammad..
Me: Aduh, ahjussi bukan Islam tapi denger Al-Quran dan kenal Muhammad.. Kepalaku pusing nih😀 *seriously i said 머리가 아파요 (Aku “pusing”) ㅋㅋㅋ*
Ahjussi: Bla bla bla (lagi) *yang lagi-lagi aku nggak ngerti artinya*

Akhirnya sampe juga saya di depan gedung, setelah membayar saya segera lari menuju lift. Pas di dalam lift, ringtone hp saya bunyi, pas hp saya keluarin… TERNYATA SUARA MURROTAL TADI DARI MP3 PLAYER SAYA *ngakak gulung-gulung*

imageEalaaaaah tiwas ae ge-er mikir ahjussinya orang Islam😀 Baru nyadar kalo tadi pas masukin hp sebelum masuk taxi, music player-nya belum saya matikan. Pokoknya hari ini seru dan nano-nano.. (Tetap) Alhamdulillah..🙂 *me and my (always) silly stories*


One response to “Cerita Konyol Hari Ini: Kukira Ahjussi Islam, Ternyata… :))

  1. vhynaulia says:

    =)) ngakak jaya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: