i love my life

i write to fight my short-memory-loss | my room for learning and sharing something new

Takahashi, 5 Menit Menuju ke Surga

Kuringgu… kuringgu …. kuringgu!!! (kring …kring …kring..). Suara telepon rumah Muhammad berbunyi nyaring.

Muhammad: Mosi mosi? (Hallo?)

Takahashi: Mosi mosi, Muhammad san imasuka ? (Apakah ada Muhammad?)

Muhammad: Haik, watashi ha Muhammad des. (Iya saya).

Takahashi: Watashi ha isuramu kyo wo benkyou sitai desuga, osiete moraemasenka? (Saya ingin belajar agama Islam, dapatkah A nda mengajarkan kepada saya?)

Muhammad: Hai, mochiron. (ya, sudah tentu.)

Read the rest of this entry »

Advertisements
3 Comments »

Kisah Kota Sodom dan Kaum Nabi Luth yang Dihancurkan Allah

Tulisan ini saya ambil dari website Harun Yahya, semoga bermanfaat 🙂

***

KAUM NABI LUTH DAN KOTA YANG DIJUNGKIRBALIKKAN

“Kaum Luth pun telah mendustakan ancaman-ancaman (Nabinya). Sesungguhnya Kami telah menghembuskan kepada mereka angin yang membawa batu-batu (yang menimpa mereka), kecuali keluarga Luth. Mereka Kami selamatkan di waktu sebelum fajar menyingsing, sebagai nikmat dari Kami. Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur. Dan sesungguhnya dia (Luth) telah memperingatkan mereka akan azab-azab Kami, maka mereka mendustakan ancaman-ancaman itu.” (QS. Al Qamar, 54: 33-36)

Read the rest of this entry »

40 Comments »

Festival Film Gay yang Bikin Heboh

Hari ini semua pada heboh soal festival film gay (yang katanya gak pake ijin itu)

Pendapatku?

Tidak perlu berbusa-busa, cukup beberapa ayat dari surat cinta Allah ini memberikan jawabannya:

“Dan (kami juga mengutus) Luth kepada (kaumnya), (ingatlah) tatkala dia berkata kepada kaumnya: “Mengapa kalian melakukan perbuatan faahisyah (homoseksual) itu yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelummu?”. (Al A’raf : 80)

Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. (Al A’raf : 81)

Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: “Usirlah mereka (Luth dan pengikut-pengikutnya) dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura menyucikan diri.” (Al A’raf : 82)

Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali istrinya; dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan). (Al A’raf : 83)

Dan Kami turunkan kepada mereka hujan (batu); maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berdosa itu. (Al A’raf : 84)

***

Gimana? Sudah dapat clue-nya? Harusnya sudah dong, kan kita dikaruniai akal untuk berpikir 🙂

Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat bukti-bukti yang nyata. Dan adalah kebanyakan mereka tidak beriman. (Asy Syu’araa’ : 174)

1 Comment »

Oleh-oleh batik Jogja dari @rest_theea untuk @lintangyls dan aku :)

Pada pertengahan Ramadhan yang lalu, adekku @rest_theea ke Jogja selama 3 hari (untuk suatu urusan penting). Pulang-pulang bawa oleh-oleh daster pendek batik untuk aku (hijau), dia (ungu), dek @lintanguls (merah), dan Ibu (biru). Trus habis gitu malamnya kami berempat photo-sessions (makasih Bapak yang ngefotoin). Love those time.. I love my family 🙂

“A happy family is an earlier heaven.” -@theonlynelly #quote

2 Comments »

%d bloggers like this: